Del Piero, Materazzi, Ambrosini, Cannavaro dan Zambrotta, Akan Datang ke Indonesia

Del Piero, Materazzi, Ambrosini, Cannavaro dan Zambrotta, Akan Datang ke Indonesia





Kabar gembira datang untuk para pecinta sepak bola Italia di Tanah Air. Delapan legenda sepak bola Italia akan didatangkan ke Indonesia. Promotor Grande Evento Indonesia mengumumkan akan menggelar laga persahabatan antara para legenda sepak bola Italia dan Indonesia. 

Laga persahabatan ini rencananya akan diselenggarakan pada 21 Mei 2016. Delapan pemain sepak bola yang akan didatangkan ke Indonesia adalah , kapten Italia saat menjadi pemenang Piala Dunia 2006,  dan Angelo Peruzzi. Selain itu juga ada Gianluca Zambrotta, Marco Materazzi, Simone Perotta, Massimo Ambrosini dan Ciro Ferrara. 

"Nantinya para legenda Italia ini akan tiba di Tanah Air pada 19 Mei 2016 mendatang," ujar Yeyen Tumewa, perwakilan Grande Evento Indonesia pada Senin (28/3/2016). "Bukan hanya pertandingan persahabatan, namun juga mereka akan memberikan coaching clinic dan meet & great dengan para peserta, sekaligus untuk memuaskan para penggemar Serie A." 

Rencananya, mereka akan berhadapan dengan para pemain sepak bola Indonesia yang pernah bergabung dalam Primavera Bareti seperti Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Bejo Sugiantoro dan Anang Makruf. Tim Italia akan dilatih Marcelo Lippi, sementara Indonesia dipimpin oleh Danurwindo. 

"Event ini bertepatan dengan peringatan 10 tahun Azzurri mengangkat Piala Dunia," ungkap Direktur Proyek Grande Evento Indonesia Angel Paokie. "Dengan adanya event ini juga diharapkan akan mengobati kerinduan Indonesia terhadap sepak bola Italia."

0 Response to "Del Piero, Materazzi, Ambrosini, Cannavaro dan Zambrotta, Akan Datang ke Indonesia"

Posting Komentar